11/04/2017

Lowongan Kerja 2017 PT. Adhi Persada Properti Diploma Semua Jurusan

ad300

WMO Loker - PT. Adhi Persada Properti adalah perusahaan pengembang yang telah lama bergerak pada sektor hunian,gedung komersial dan pengelolaan properti serta telah menghasilkan sejumlah gedung perkantoran, komersial, hunian yang berkualitas prima. Sebagai salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero), Tbk. yang merupakan perusahaan BUMN Jasa Konstruksi terbesar di Indonesia, PT Adhi Persada Properti memiliki reputasi dan kredibilitas yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk – produk properti yang berkualitas baik. Dengan didukung oleh tenaga terampil dan profesional, PT Adhi Persada Properti dan perusahaan induk memiliki jaringan relasi yang luas, juga adanya dukungan pendanaan yang kuat, kami dapat terus mengembangkan sayap usaha untuk menghasilkan produk – produk yang inovatif dan bermutu seiring dengan terus bertumbuhnya sektor bisnis property di Indonesia.

PT Adhi Persada Properti dengan komitmen untuk menjadi perusahaan yang mengembangkan sistem tata kelola perusahaan yang baik, Adhi Persada Properti memberikan perlindungan efektif kepada para pemegang saham dan para investor ini merupakan sebuah jaminan kepastian akan profitability untuk menghasilkan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan. Sejak tahun 1995, perusahaan telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 dari Lloyd’s Register Quality Assurance. Sertifikat tersebut sudah ditingkatan menjadi versi ISO 9001:2008 pada bulan Oktober tahun 2010, dengan ruang lingkup Design and Development of Building and Housing Projects, Building Management, Construction Management of Adhi Realty Projects.

Alamat Perusahaan:
PT. Adhi Persada Properti
Grand Dhika City Bekasi, GF Jl.H. Djoyomartono Exit Tol Bekasi Timur KM 16 Bekasi 17113

PT. Adhi Persada Properti – Melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya informasi lowongan kerja di WMO Loker lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

CUSTOMER SERVICE

Persyaratan Pencari Kerja
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  • Good Looking
  • Berpengalaman dalam Handle Complain
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menguasai rumus dan fungsi Microsoft Excel
  • Penempatan di Penempatan Proyek PT. Adhi Persada Properti, Apartemen Grand Dhika City Jatiwarna Bekasi

Tata Cara Pendaftaran:
  • Silahkan untuk pendaftaran melalui email: granddhikacityapp@gmail.com
  • Jangan lupa untuk mencantukan pada subyek email : Posisi_Nama Lengkap
Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 08 November 2017

Jangan sampai terlewatkan informasi lowongan kerja terbaru, terhangat dan terpopuler hanya ada situs WMO Loker, silahkan FOLLOW = 

** PERHATIAN !!!
  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bagian. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan situs kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
  • Pengaduan bisa kirim via email ke: Contact Us (sebagai admin pengelola informasi situs web ini WMO LOKER.
  • Kami tidak bertanggung jawab jika ada modus penipuan tersebut
Sumber Informasi 
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 komentar: